Germany's Next Top Model : Celebrate Beauty with Heidi Klum!

Germany's Next Top Model (GNTM) akan kembali hadir di tahun 2015 ini untuk cycle ke-10 nya! Yupp GNTM menjadi franchise Top Model Show pertama diluar ANTM yang berhasil menginjak angka 2 digit! Seharusnya Britain & Ireland's Next Top Model lah yang menjadi show pertama menginjak cycle ke-10 but unfortunately BiNTM get axe in cycle 9... Miss Heidi Klum akan kembali mencari calon-calon top model berbakat asal German tahun ini dan rencananya akan ditayangkan mulai 12 Februari di channel yang sama dengan cycle sebelumnya, ProSieben. Tahun ini GNTM bertema Celebrate Beauty dan pihak ProSieben sudah meluncurkan beberapa photo promo dan TVC nya.


Heidi Klum - GNTM Cycle 10, Celebrate Beauty

Sama dengan Tyra Banks di ANTM posisi Heidi Klum tidak tergantikan di GNTM karena itu ditambahkan : by Heidi Klum pada brand GNTM. Ada sedikit perbedaan antara format GNTM dan ANTM, While the American version's season premieres start with thirty-something semi-finalists and they are cut down to a batch of ten to fourteen contestants, Germany's Next Topmodel season premieres begin with highlights from the auditions of 100 candidates (cycles 1 and 2) and 120 candidates (cycle 3) respectively.. and for this cycle they'll have 50 candidates. Perbedaan lainnya, ketika penjurian GNTM para model dinilai satu persatu dan model lainnya akan menunggu diluar ruangan penjurian. 


Thomas Hayo, Heidi Klum & Wolfgang Joop


Untuk posisi juri, masih sama dengan cycle sebelumnya, diduduki oleh Thomas Hayo dan Wolfgang Joop (yeay!!) dan kabarnya trio Heidi, Joop dan Hayo mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan dibanding tahun lalu. The prizes included a modeling contract with OneEins GmbH Management, a spread and cover in the German Cosmopolitan and an Opel Adams). Rumor yang beredar Schuller akan kembali sebagai resident photographer jadi semoga aja kita akan mendapat banyak photo shoot yang amazing sepanjang kompetisi!


GNTM Cycle 10 - Promo TVC


Audisi untuk cycle ke 10 sudah selesai dilakukan dan kini terpilih 34 semifinalis yang akan melanjutkan kompetisi... Seperti tahun-tahun sebelumnya, GNTM selalu hadir dengan cast yang model ready, yes stunning young models with great height (batas umur GNTM adalah 16 tahun dengan tinggi badan minimal 176 cm)...  

Ajsa






Anuthida






Ariana






Bobette






Chiara






Daniela






Darya







Dorothea






Elisabeth






Erica






Franziska






Gabriela






Jovana






Juli






Juliane






Katharina






Laura D






Lena






Linda






Lisa B






Lisa N






Madeleine






Madlen






Marlene






Melanie






Nathalie






Sandy






Sara






Schirin






Shanice






Sofija






Sylvia






Vanessa






Varissa






They all look pretty and fresh but honestly not really modelesque, only a few girl has potential.. bila dibandingkan dengan cycle sebelumnya sepertinya ini menjadi cast yang lemah dan tidak ada satu modelpun yang stand out seperti Anna, Jolina, Ivana, Sarah, Emma, Samantha dan Stefanie dari cycle 9 lalu... Okay kita lihat saja bagaimana GNTM cycle ke 10 ini!

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes