Next Top Model Special : Fashion Week FW 2015 - Paris


Akhirnya sampai juga di kota terakhir pergelaran Fashion Week, Paris setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di 3 fashion city lainnya, New York, London dan Milan. Paris Fashion Week are determined by the French Fashion FederationThese runway shows are held to show the fashion industry what the various labels will be releasing and to increase sales for the brands. Currently, Fashion Week is held in the Carrousel du Louvre, as well as at various other venues throughout the city. 

Setelah sukses pada fashion week lainnya bagaimana performa para model alumnus NTM franchise pada kota terakhir ini dan siapa saja mereka yang mampu menunjukkan sinarnya di Fashion Week tahun ini? Let's check it out!

Aamito - Africa's Next Top Model Cycle 1
Total Show(s) : 9
WOW!! Aamito kembali tampil untuk Paris! dengan ini ia menjadi satu-satunya model dari NTM franchise yang berjalan untuk ke-4 fashion city... Ga tanggung-tanggung Aamito berjalan untuk 9 designer ternama diantaranya Lanvin, Hermes Dries Van Noten, Giambatista Valli dan menjadi opening model untuk Balenciaga!

Anna- Germany's Next Top Model Cycle 9
Total Show(s) : 1
Anna tetap menjadi salah satu model favorit dari Joop, buktinya ia kembali diajak untuk memamerkan koleksi Joop dalam Wunderkind... Hopefully she'll begin her debut next season!

Iliana - Mexico's Next Top Model Cycle 4
Total Show(s) : 2
She did really well! Iliana membuktikan ga harus menjadi pemenang untuk bisa berhasil di fashion industry!

Ivana -  Germany's Next Top Model Cycle 9
Total Show(s) : 4
Ivana kembali menunjukkan sinarnya di kota Paris, ia berhasil tampil untuk 4 designer termasuk Christian Dior yang notabene adalah brand kelas A!

Jasmin - Germany's Next Top Model Cycle 7
Total Show(s) : 1
She looks so beautiful in Fatima Lopes's show!

June - Holland's Next Top Model Cycle 7
Total Show(s) : 1
She's surprise me! Akhirnya kerja keras June untuk bertransformasi sebagai model terbayar.. She looks more modelesque now.. She need more train but now she's in the right track..

Katya - Russia's Next Top Model Cycle 4
 Total Show(s) : 9
The unstoppable girl! So amaing she booked  9 shows and all is big brand including Hermes, Givenchy, Elie Saab, Barbara Bui, Isabel Marant and Stella McCartney!! Hopefully she get the campaign for next season!

Saara - Finland's Next Top Model Cycle 3
Total Show(s) : 1
Finally she's show up in Milan! Saara berhasil menjadi model exclusive untuk Celine yang menjadi pencapaian tertinggi untuk seorang model runway karena itulah ia hanya tampil untuk 1 show saja dan semoga ia mendapat campaign Celine setelah fashion week ini berakhir.

Stefanie - Germany's Next Top Model Cycle 9
Total Show(s) : 1
Musim ini Joop tidak hanya mengajak 2 model favoritnya, Anna dan Ivana, Stefanie sang juara GNTM 9 pun diajak untuk berjalan dalam Wunderkind show...


Dengan berakhirnya Paris Fashion Week berakhir pula pergelaran fashion week untuk 4 top city musim ini. What an amaing year for Top Model alumna! Walaupun show yang berhasil di booked oleh Katya tidak sebanyak musim sebelumnya, namun ia berhasil membuktikan dirinya bukanlah newcomer yang hanya berhasil pada debut year nya yang sering dialami oleh banyak model baru... Aamito slay this season! Debut yang luar biasa untuk Aamito, dengan prestasi ini gw yakin she's one of the top newcomer this season!, selain itu banyak wajah-wajah baru yang hadir dan juga wajah-wajah lama yang kembali menghiasi runway musim ini....

Namun kabar kurang baik menimpa salah satu model favorit kita, Choi So Ra dari KNTM Cycle 3... Belum jelas alasannya namun kabarnya So Ra di drop oleh Louie Vuitton sebagai model worldwide Exclusive pada musim ini dan ia tidak jadi berjalan untuk LV.. Poor So Ra.. Keep fighting Girl!!  

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes