Next Top Model Special : Fashion Week FW 2015 - London


Setelah sukses berlangsung di New York, Fashion Week dilanjutkan di London dan diadakan mulai tanggal 20 February - 24 February 2015 lalu dan diikuti oleh 80 fashion designer. London Fashion Week diadakan sejak tahun 1984 oleh  British Fashion Council (BFC) for the London Development Agency with help from the Department for Business, Innovation and Skills. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menarik perhatian publik khususnya pencinta fashion dan menarik pemasukan untuk negara. London Fashion Week terbukti menjadi salah satu pemasukan pajak terbesar untuk UK dengan disponsorinya acara ini oleh Mercedes-Benz, a worldwide known automobile brand dan juga oleh Toni & Guy, a global hairdressing company. Setiap tahunnya London Fashion Week rata-rata dihadiri oleh lebih dari 5000 press and buyers dan menghasilkan £40 million.

Bagaimana kiprah para alumnus top model dalam salah satu event fashion tahunan terbesar di dunia ini? Check it out!


Aamito - Africa's Next Top Model
Total Show(s) : 3
Really surprise to see her in London! Walaupun Aamito tidak memiliki show card untuk tampil di London Fashion Week namun ia tetap eksis bahkan untuk 3 show yang besar seperti Giles, Paul Smith dan Jonathan Saunders! Rumornya ia diajak oleh model scout untuk hadir di London setelah melihat kiprahnya di New York Fashion Week...  

Aida - Romania's Next Top Model
Total Show(s) : 1
Salah satu finalist RoNTM yang memiliki potensi untuk menjadi bintang. Dengan feature nya yang edgy, Aida berhasil berjalan di runway LFW 2015 ini. Ada yang berbeda dengan show Charlie May ini, para model tidak berjalan di runway melainkan mereka berpose dan difoto memperagakan koleksi pakaian mereka. 

Ania - Poland's Next Top Model
Total Show(s) : 4
Debut yang cukup baik untuk Ania! 4 show dan 3 diantaranya ia dipercayakan untuk membawakan 3 look! Well done girl! 

Anna - Finland's Next Top Model
Total Show(s) : 3
Finally she shows up! Anna Still got it! 3 show dan ia juga menjadi model pembuka untuk Vivianne Westwood Red Label... 

Ashton - Australia's Next Top Model
Total Show(s) : 4
Prestasi yang cukup baik di tahun debutnya! Dengan keunikan parasnya, Ashton berhasil mencetak 4 show! 

Jade - Britain & Ireland's Next Top Model
Total Show(s) : 1
She looks gorgeous on the runway! Love her attitude! 

Juste - Britain & Ireland's and Russia's Next Top Model
Total Show(s) : 3
Dengan ke elegan annya, Juste berhasil menjadi model runway untuk 2 designer Daniela Baros, Marianna Jungman dan menjadi model penutup untuk Youjia Jin... Good job Juste! 

Martine - Norway's Next Top Model
Total Show(s) : 1
She looks so beautiful on the runway! 

Martine - Norway's Next Top Model
Total Show(s) : 2
She looks so edgy in the runway! I remember really love her face at the time! 

Rebecka - Sweden's Next Top Model
Total Show(s) : 2
The cutest girl on Next Top Model franchise! Yeah walaupun ia tidak memiliki tinggi rata-rata untuk model runway namun Rebecka tetap berhasil mendapatkan show card untuk London fashion week dan berjalan untuk 2 show... 

Tiffany - Britain's Next Top Model
Total Show(s) : 1
One of my favorite BNTM winner! She looks so pretty!

Nah itulah para model alumni NTM franchise yang berjalan pada runway London Fashion Week FW 2015 ini. Walaupun tidak banyak show yang dicetak oleh para alumnus NTM namun cukup mengejutkan melihat wajah-wajah yang memulai debutnya di musim ini seperti Aamito, Ania, Rebecka dan Ashton. Sayang sekali model jebolan Britain's Next Top Model masih dianggap sebelah mata oleh fashion industry London dan hanya 3 modelnya yang berhasil tampil di panggung LFW yaitu Jade, Juste dan Tiffany. Okay kita lihat siapa yang bersinar pada Milan Fashion Week FW 2015.

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes