Next Top Model Special : Fashion Week FW 2015 - Milan


Setelah New York dan London, kini fashion week beralih ke kota Milan, Italia tempat lahirnya beragam desainer brand terkemuka di dunia seperti Roberto CavalliDolce & GabbanaGucciVersaceFerragamoMoschinoEtroPrada dan lain-lain. Milan Fashion Week, established in 1958, is part of the Big 4 fashion weeks internationally, the others being Paris Fashion WeekLondon Fashion Week, and New York Fashion Week. Milan Fashion Week sendiri berdiri sejak tahun 1958 dan dimiliki oleh Camera Nazionale della Moda Italiana (The National Chamber for Italian Fashion), sebuah organisasi non-profit yang mengkoordinasi dan mempromosikan italian fashion kepada dunia. 

Bagaimana kiprah para alumnus top model dalam salah satu event fashion tahunan terbesar di dunia ini? Check it out!

Aamito - Africa's Next Top Model
Total Show(s) : 1
Once again Aamito surprise me! Yeah tidak disangka Aamito hadir di Milan! Kota yang terkenal jarang memakai model-model kulit berwarna... Dan Ms Aamito berhasil booked dengan salah satu brand terbesar, Bottega Veneta!


Ivana - Germany's Next Top Model
Total Show(s) : 3
Setelah muncul di fashion week musim lalu, kini Ivana resmi memulai debutnya dan ga tanggung-tanggung ia berhasil tampil di 3 show besar, Just Cavalli, Roberto Cavalli dan Marco de Vinceno! I knew she had that star aura!


Katya - Russia's Next Top Model
Total Show(s) : 9
Katya kembali menjadi bintang dengan hadir untuk 9 brand ternama diantaranya, Dolce & Gabbana, Moschino, Versace, DSquared2, Etro, Trussardi dan bahkan sebagai opening show untuk Emmano Scervino! She looks so stunning and she's the true star in Milan Fashion Week!

Sayang sekali hanya 3 model alumni NTM franchise yang berhasil tampil dalam Milan Fashion Week. Yeah Milan memang capital city of fashion terbesar dan persaingan sangat ketat apalagi untuk model-model baru... Katya menjadi model dengan peraih show terbanyak dan terbaik dengan tampil untuk 9 show kelas A. Bagaimana peruntungan para model NTM dalam kota terakhir Fashion Week, Paris? kita tunggu saja!

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes