Denmark's Next Top Model : Bring Back the Fierceness This 2014!

Danmarks Næste Topmodel (Danish for Denmark's Next Top Model), adalah salah satu adaptasi dari ANTM. Pada awalnya Denmark's Next Top Model (DeNTM) adalah bagian dari Scandinavia's Next Top Model dan dipandu oleh model Anne P. Setiap cycle nya, top 3 dari individual Danish Competition bakal lanjut ke Scandinavia's Next Top Model untuk berkompetisi melawan top 3 dari Sweden dan Norway. Despite always having a spot reserved in the final episode, a Danish woman never went on to win the entire competition.

DNTM Cycle 8
Setelah 3 cycle, tahun 2010 akhirnya Denmark berpisah dari ScNTM dan membuat show sendiri (begitu juga dengan Norway & Sweden) dengan nama Danmarks Næste Topmodel. Di siarkan di Kanal 4 dengan model Denmark, Caroline Fleming sebagai host nya. 

Caroline Fleming

Jesper Thomsen

Uffe Buchard

Setelah keberhasilan DeNTM Cycle 7 lalu dan kesuksesan Louise dalam fashion industry, DeNTM kembali hadir dengan cycle ke-8 nya. Caroline tetap duduk sebagai host dan judge, dan masih ditemani dengan tim judge yang sama pada panel cycle sebelumnya, Uffe Buchard, dan Jesper Thomsen. Setelah audisi yang sudah dilakukan beberapa bulan lalu, DNTM akan mulai rilis bulan September 2014 ini dan telah terpilih 20 semi finalist yang akan siap berkompetisi! Inilah mereka!

Ceelin Aila

Cristine Pedersen

Danielle Svendsen

Emilie Lenno

Julie Nyrup

Julie "Lund" Larsen

Julie "Lu" Toft Jørgensen

Karoline Drejer-Madsen

Louie Simmersholm

Louise "Kruse"

Michelle Desideriussen

Mille Morck

Mira Obling

Mirah Davidsen

Mollie Marie Edelved

Robina Breevart

Sally Hoeyer

Sarah Kildevæld Madsen

Sofie Jensen

Sofie Svendsen

All the girls look great and modelesque and they have amaing bodies maybe a bit on a bland side but i think they will fantastic after makeover... Smoga aja DeNTM cycle ke -8 ini bisa meneruskan kesuksesan cycle sebelumnya dan menghasilkan foto-foto yang bakal slalu diingat oleh fans NTM franchise! Dan semoga aja cycle ini ga flop dalam menelurkan nama-nama model mengingat DNTM terkenal dengan sedikitnya jumlah finalist yang serius dalam modeling and waste their potential...

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes