Sweden's Next Top Model Now Open The Door For The Guys!

Top Model Sverige atau yang lebih dikenal dengan Sweden's Next Top Model (SweNTM) kembali di tahun 2014 dengan cycle ke-7 nya! Dan menurut kabar lagi-lagi pihak SweNTM kembali mengubah nama untuk ke-3 kalinya, Top Model kemudian ditambah menjadi Top Model Sverige dan saat ini berubah lagi menjadi Sveriges Nasta Top Model. Walaupun SweNTM bukanlah salah satu NTM franchise unggulan tapi tahun 2013 lalu mereka berhasil mencetak salah satu Top Model international caliber, yup Joseffin Gustafsson...  Saat ini Joseffin telah membuktikan dirinya memang layak menjadi pemenang dengan menjadi model beberapa brand ternama dan laris menjadi model runway pada fashion week 14/15 yang saat ini tengah berlangsung... Dengan kesuksesan Joseffin maka tak ayal SweNTM Cycle 7 ini patut diperhitungkan...

Sweden's Next Top Model Cycle 7 Logo
Yeah sesuai dengan logo nya, SweNTM mengikuti trend NTM franchise saat ini, Guys VS. Girls... Dan ada beberapa perubahan dalam format SweNTM tahun ini, the finalists live and compete in Cape Town and this is the first cycle to include more than 11 contestants, as well as the first cycle to feature male contestants. This is also the first cycle to have more than 11 episodes, with 40 episodes planned to be broadcast over 6 weeks. Also the length of the episode will be shortened from 60 minutes to 30 (actually they took the format from Albania Next Top Model). Namun berbeda dengan ANTM ataupun VNTM yang juga diikuti oleh kontestan cowok, para finalist  model cowok merupakan hasil scouted sedangkan untuk model cewek menggunakan format standar NTM franchise, audisi di berbagai kota.

Jonas Hallberg & Caroline Winberg, Host and Judge SweNTM Cycle 7

Jonas Hallberg & Caroline Winberg, Host and Judge SweNTM Cycle 7
 Duet Jonas Hallberg & Caroline Winberg kembali menjadi untuk Host and Judge SweNTM Cycle 7 ini. SweNTM  ditayangkan di TV3 sejak 24 February 2014 dimulai dengan 24 calon model yang akan bersaing untuk merebut 7 kursi yang tersedia untuk para model cewek dan pada awalnya mereka tidak tahu bahwa tahun ini, SweNTM juga akan diikuti oleh para model cowok. The seven boys has already been given a golden ticket directly to South Africa but the girls know nothing about the changed conditions. Sepertinya kali ini adalah kompetisi yang cukup berat bagi para model cewek ya :) The lucky winner will not only Sweden's new top model, but also gaining exposure on the Plaza Woman and a unique chance for a contract with one of Sweden's top modeling agencies: Stockholm Group, which includes Katy Perry began her career. Inilah 7 finalis model cowok dan ke-24 calon finalis model cewek yang akan bersaing memperebutkan gelar Sweden's Next Top Model 2014.

7 Finalist Male Models

24 Seminfinalist Female Models
 
Jonas Hallberg with 7 Finalist Male Models
Looks promising! Semoga aja dengan formta baru ini SweNTM akan kembali menunjukkan taringnya dan bisa menemukan calon penerus Joseffin yang sukses di real modeling industry... Amen!
 

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes