Next Top Model Special : Fashion Week FW 2014 - London


Setelah sukses berlangsung di New York, Fashion Week dilanjutkan di London dan diadakan mulai tanggal 14 February - 18 February 2014 lalu dan diikuti oleh 76 fashion designer. London Fashion Week diadakan sejak tahun 1984 oleh  British Fashion Council (BFC) for the London Development Agency with help from the Department for Business, Innovation and Skills. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menarik perhatian publik khususnya pencinta fashion dan menarik pemasukan untuk negara. London Fashion Week terbukti menjadi salah satu pemasukan pajak terbesar untuk UK dengan disponsorinya acara ini oleh Mercedes-Benz, a worldwide known automobile brand dan juga oleh Toni & Guy, a global hairdressing company. Setiap tahunnya London Fashion Week rata-rata dihadiri oleh lebih dari 5000 press and buyers dan menghasilkan £40 million.

Bagaimana kiprah para alumnus top model dalam salah satu event fashion tahunan terbesar di dunia ini? Check it out!

Aida - RoNTM Cycle 2
Total Show(s) : 1
Aida Becheanu - 9th place of Romania's Next Top Model Cycle 2. Salah satu finalis RoNTM yang memiliki potensi untuk menjadi bintang. Dengan feature nya yang edgy, Aida berhasil berjalan di runway LFW 2014 ini.

Amanda - AusNTM Cyle 6
Total Show(s) : 9
Amanda Ware - Winner of Australia's Next Top Model Cycle 6. Salah satu alumni NTM franshice tersukses. Amanda kembali menunjukkan sinarnya di atas runway London Fashion Week menjadi alumni dengan show terbanyak dengan 9 show bersama Saara Sihvonen.

Ani - FNTM Cycle 1
Total Show(s) : 3
Ani Alitalo - Winner of Finland's Next Top Model Cycle 1. Wow she looks so edgy! 6 tahun berlalu namun Ani tetap terlihat seperti ketika ia memenangkan kompetisi. 

Anna - FNTM Cycle 3
Total Show(s) : 5
Anna Nevala - 6th place of Finland's Next Top Model Cycle 3. Anna kembali melanjutkan kesuksesannya di London Fashion Week. Ia menambah 5 show ke dalam list runway dalam fashion week 2014 ini.

Fatima - ANTM Cycle 10
Total Show(s) : 2
Fatima Siad - 3rd place of America's Next Top Model Cycle 10. Tidak berhenti hanya di New York, Fatima kembali berjalan untuk London Fashion Week dan berjalan untuk 2 fashion designer.

Josefin - SweNTM Cycle 6

Josefin Gustafsson - Winner of Sweden's Next Top Model Cycle 6. The rising star still got! She get 4 shows!

Joy - BNTM Cycle 6
Total Show(s) : 1
Joy Mclaren - 3rd place of Britain's Next Top Model Cycle 6. The best faces of Britain's Next Top Model! Walaupun Joy tidak memiliki body type yang cocok untuk runway namun ia membuktikan dirinya mampu berjalan di catwalk London Fashion Week!

Juste - BiNTM Cycle 7
Total Show(s) : 2
Juste Juoapaityte - Runner Up of Britain & Ireland's Next Top Model Cycle 7. Dengan ke elegan annya, Juste berhasil menjadi model runway untuk 2 designer yaitu Hemyca dan eynep Kartal... Good job Juste!

Lauren - BiNTM Cycle 9
Total Show(s) : 1
Lauren Lambert - Winner of Britain & Ireland's Next Top Model Cycle 9. Agak mengecewakan memang untuk seorang pemenang namun yeah... At least she can book a show in London Fashion Week. 

Montana - AusNTM Cycle 7
Total Show(s) : 1
Montana Cox - Winner of Australia's Next Top Model Cycle 7. Sayang sekali untuk London Fashion Week tahun ini ia hanya tampil pada 1 show saja. She can do better...

Polina - NorNTM Cycle 5

Total Show(s) : 4
Polina Barbasova - Runner Up of Norway's Next Top Model Cycle 5. Alumnus tersukses diantara jebolan NorNTM. Polina kembali membuktikan dirinya seorang top model dengan 4 show di LFW tahun 2014.
Saara - FNTM Cycle 3
Total Show(s) : 9
Saara Sihvonen - Runner Up of Finland's Next Top Model Cycle 3. Bersama Amanda, Saara menjadi model alumnus NTM franchise dengan show terbanyak dengan total 9 show.

Thuy - VNTM Cycle 2
Total Show(s) : 3
Thuy Hoang - Winner of Vietnam's Next Top Model Cycle 2. Mengikuti kesuksesan Lan T yang tampil dalam New York Fashion Week, Thuy Hoang juga tampil pada London Fashion Week dalam 3 show!  

Trang - VNTM Cycle 3
Total Show(s) : 2
Trang Khieu - Winner of Vietnam's Next Top Model Cycle 1. Vietnam terbukti cukup diperhitungkan dalam NTM franchise, 3 modelnya tampil dalam fashion week termasuk Trang Khieu yang berjalan untuk 2 show.

Nah itulah para model alumni NTM franchise yang berjalan pada runway London Fashion Week FW 2014 ini. Saara dan Amanda berhasil seri meraih show terbanyak dengan tercatat 9 show dan yang menraik mereka terlihat bersama dalam pergelaran Anya Hindmarch. Sayang sekali model jebolan Britain's Next Top Model masih dianggap sebelah mata oleh fashion industry London dan hanya 3 modelnya yang berhasil tampil di panggung LFW yaitu Joy, Juste dan Lauren. Okay kita lihat siapa yang bersinar pada Milan Fashion Week FW 2014.

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes