ANTM Cycle 20 1st Episode - Meet the Guys & Girls

Original Airdate: August 2, 2013

ANTM cycle 20 opening

Part one
Ready for some smokin' hot fashion reality show? yess ANTM kembali dengan cycle ke-20.Seperti yang udah kita ketahui sebelumnya, kali ini para fans akan dimanjakan dengan some testosteron, yup Male Model in the house! Season premiere opens with Mama Ty Ty revealing how the show has added a new twist, kompetisi model cowok dan cewek. Walaupun kita udah tahu full cast dari ANTM cycle 20 tapi menarik juga ngeliat bagaimana proses audisi di berbagai kota di Amrik sampai akhirnya terpilih para semi finalist.

Menurut Jeremy, banyak cowok yang mengikuti open casting tapi banyak diantara mereka yang cenderung feminin dan ga "guys, guys". Tentunya Jeremy meyakinkan penonton bahwa dia cowok 'tulen' dengan hobinya yang suka nonton football, angkat berat and memiliki badan berotot. He thinks this makes him stand out.  
 
Kemudian casting berpindah ke New York, and Tyra revealed to the crowd that she was so excited and this is her 1st time that she gets involved this early in the process.

Seperti ritual dari cycle2 sebelumnya, Tyra personally menelpon satu persatu 35 semi-finalist yang terpilih dari ribuan peserta casting dan berhasil melanjutkan perjalanan mereka ke Los Angeles. Sampai di LA, peserta cowok dan cewek tidak langsung dipertemukan dan mereka pun harap2 cemas ingin tahu bagaimana penampilan dari peserta lainnya.

Kemudian di confessional kita berkenalan dengan Mike yang katanya ditemukan oleh Tyra waktu dya lagi kerja di ice cream truck dan main focus nya di kompetisi ini untuk berkenalan dengan model cewek! But he's not alone, most of the boys are anxious to meet the ladies. Jeremy mengakui kalo dia masih virgin dan dia berencana untuk ga berhubungan sex sampai dia married tp doi tetap yakin bahwa dirinya adalah ladies man (LOL). Cory, considers himself very different from the other guys. Menurutnya peserta lain terlihat All American standard kind of manly men sedangkan dirinya lebih androgynous. Feminine and edgy bakal membuat dya lebih stand out dibanding peserta lainnya.

Dari peserta cewek kita dikenalin dengan Jourdan, yang mengakui bahwa dirinya pernah menikah di usia 18 tahun dan bercerai di usia yang sama. Dan modeling adalah mimpi Jourdan sejak ia dilahirkan. 

Tak lama kemudian grup cowok dan cewek sampai di sebuah old theater di LA. Dan secara terpisah mereka dipertemukan dengan fashion Stylist and creative stylist, Johnny Wujek. Untuk tantangan pertama para peserta bakal diadu dalam masquerade ball-themed runway dimana untuk pertama kalinya peserta cowok dan cewek bakal bertemu. Mereka akan menampilkan lingerie secara berpasangan dan di ujung runway mereka diharuskan untuk mencium partner mereka. Para semi-finalist juga bakal di foto dan menjadi bahan penilaian buat juri nantinya.

The CW - Tyra Banks at Masquerade Ball
Setelah para juri, Bryan Boy, Johnny Wujek, Kelly Cuthrone, Rob Evans & Tyra Banks,  muncul satu persatu di runway, MC membuka masquerade ball dengan mempersilahkan Lauren model cewek pertama untuk memilih partnernya, dan dya memilih Jeremy. Some contestants are guided by their hormones (LOL).

The CW - Lauren & Jeremy
Sedangkan beberapa kontestan lainnya lebih berpikir strategi agar bisa stand out diantara peserta lain seperti Jourdan yang memilih model cowok yang lebih pendek darinya, Cory yang memilih partner cowok juga untuk menunjukkan 'siapa dirinya' dan Chris H. yang menggandeng 2 model cewek sekaligus Saydi and Lanaeya.

The CW - Rhyan & Cory

The CW - Sadiya, Chris H & Lanaeya
Setelah masquerade Ball, para model di interview satu per satu oleh juri. Marvin, peserta dari Bronx mengakui bahwa dia korban bullying sejak kecil karena hidupnya yang miskin dan ayahnya yang bekerja sebagai Janitor tapi bagaimanapun dia tetap bangga dengan keluarganya. Ada juga Virgg seorang transgender yang berhasil menjadi semifinalis berkat smize contest yang diadakan oleh Tyra di twitter dan saat ini Virgg sedang dalam masa perawatan hormon untuk persiapan operasi keduanya. Dan juga Chris H. berbicara pengalamannya yang pernah menjadi homeless. Tak lama kemudian 35 semi finalist dibawa ke top model house dan disana mereka dieliminasi menjadi 26 peserta untuk masuk ke tahap berikutnya.

Part Two 
After the chosen twenty-six finalists moved into the top model house, Tyra and Rob dropped by in order to talk to the hopefuls about the different aspects of male and female modeling. 

After some mentoring from the judges, Chris H., who claims to want to genuinely get to know the other people in the house, says he doesn't mind embarrassing himself to make other people laugh . Dya menjahili peserta lain dengan menggunakan sarung tangan tinju dan mengerjai beberapa peserta dengan meninju di daerah 'nuts' nya. Langsung aja Chris H. di konfrontasi oleh Phil dan peserta lainnya yang menganggap Chris H. kekanakan padahal dya salah satu peserta tertua di Top Model House. Hanya Nina yang merasa itu hanya salah paham dan berpikir model lain perlu memberi Chris H. kesempatan. Hmm... obviously, she doesn't know how sensitive guys are about their junk (LOL).
Malamnya, para model menjalani tantangan kedua. Mereka diuji foto dan penampilan mereka langsung dinilai oleh para fans dan mereka harus mendapatkan vote sebanyak2 nya agar bisa masuk sebagai final cast dari ANTM Cycle 20.  
Sebelum Tyra mengumumkan hasil akhir, Virgg meminta berbicara dengan Tyra. Dan Virgg merasa ia tidak kuat dengan keadaan perawatan hormon yang saat ini ia jalani dan mengundurkan diri dari kompetisi (poor Virgg T_T). Dan setelah itu Tyra mengumumkan 16 model yang berhasil menjadi finalist, secara berurut, Alex, Mike, Renee, Cory, Jourdan, Don, Jiana, Chris S., Chlea, Jeremy, Nina, Phil, Bianca, Chris H., Kanani, and Marvin dan mereka ditantang untuk walk on vertical runway for Guess pada episode yang akan datang...

Overall, actually the male model idea not that bad and its added some new entertainment to the show. Puas dengan model cewek yang terpilih, Jourdan, Nina, Renee, Kanani, Jiana & Bianca really have potential and Alex and Chlea absolutely there for some entertaining value. Untuk model cowok sepertinya banyak model lain yang lebih berpotensi dan high fashion, tapi mungkin dari sisi reality show mereka tidak standout dibandingkan model cowok yang terpilih.

Saydi
Klo boleh milih sih gw bakal milih Saydi gantiin Chlea... Saydi more edgy and looks like she'll be a success commercial model.

Danny Bochicchio (left)
Favorit gw dari awal episode.. Tapi enggak tahu juga ya kenapa Daniel (Danny) ikutan ANTM secara dya udah established sebagai salah satu model pria sukses n pernah menjadi feature model di models.com...

Justin Barringer
 Walaupun belum sesukses Danny, Justin juga model pria yang cukup berpengalaman.

Nick Sabatalo
Salah satu kontestan yang serius ikut ANTM untuk mengejar karir modelling... Walaupun gagal menjadi finalist saat ini Nick pindah ke South Korea untuk mengejar mimpinya... good luck Nick!

The season premiere of America's Next Top Model (Guys and Girls) received record breaking ratings for Top Model as well as the CW. The premiere was watched by 1.6 million viewers which makes it the most watched premiere episode of the competition since Cycle 17: All Stars' Premiere. It also delivered The CW’s largest Friday audience and best 18-49 rating (0.6) since Dec. 2012, and the network’s strongest Women 18-34 numbers in over two years. Episodes 1 Part one and two, "Meet the Guys & Girls of Cycle 20": 1.6 million viewers.

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes