China's Next Top Model : Guys VS Girls!!

Setelah Vietnam's Next Top Model dan Korea's Next Top Model, satu lagi negara di Asia yang ga mau ketinggalan untuk menggunakan format Guys VS Girls, yupp China's Next Top Model akan kembali pada bulan Mei ini dengan Cycle yang ke-5 setelah vakum selama 2 tahun! Akhirnya ChiNTM mulai airing setelah terjadi perebutan hak produksi... producers of the cycle 4 show failed to secure the rights for a fifth season on the Travel Channel, and the show was renamed 'I Supermodel' to avoid licensing issues. Dan kali ini ChiNTM akan diproduksi dan ditayangkan oleh stasiun TV China’s Chongqing Satellite Television (CQTV). Sebenarnya sangat disayangkan karena menurut gw Travel Channel berhasil membawa ChiNTM cycle ke-4 ke tahap yang jauh lebih tinggi dari 3 cycle sebelumnya yang diproduksi oleh Sichuan Satellite TV, namun kita lihat aja bagaimana kualitas dari cycle 5 ini yang diproduksi oleh team yang  juga memproduseri  The Secret Millionaire and Super Nanny versi China.




Tapi CQTV tentu tidak mau mengecewakan para penggemar dan juga ga mau mencoreng nama ChiNTM yang semakin bersinar diantara reality talent show pada umumnya dan khususnya Next Top Model franchise. Team CQTV mengatakan mereka menaikkan standar show ini dan agar lebih megah mereka bahkan bekerjasama dengan team London dan menyelenggarakan finale show di London.
 
Kali ini ChiNTM akan dipandu oleh 2 host sekaligus yang juga berperan sebagai mentor bagi guys dan girls group dan mereka adalah, Chinese female supermodel Lynn Hung and Chinese male supermodel Zhang Liang yang namanya sudah ga diragukan lagi di industri modeling China..

Zhang Liang

Lynn Hung

Lucia Liu

Dan untuk melengkapi panel mereka juga akan ditemani oleh Lucia Liu a stylist, works for Bazzar China and now the creative director of the new T Magazine China. Sepertinya CQTV ga main-main, para kontestan tahun ini akan memperebutkan berbagai hadiah menarik, including a modeling contract and an editorial in Vogue China. Dan inilah ke 16 model yang akan memperebutkan gelar China's Next Top Model tahun 2015!

Ha Sheng
 31 yo - 180 cm

Hao Ting
 20 yo - 189 cm

Jiang Ying
 33 yo - 190 cm

Li Xue
 24 yo - 179 cm

Ling Yun
  26 yo - 187 cm

Meng Ting
 18 yo - 172 cm

Ren Chuan
19 yo - 190 cm

Si Jia
 21 yo - 177 cm

Si Qi
 18 yo - 178 cm

Tian Long
25 yo - 188 cm

Wang Meng
 22 yo - 175 cm

Xian Xia
 18 yo - 178 cm

Yi Chen
20 yo - 186 cm

Yu Ting
22 yo - 177 cm

Zhen Zhen
 20 yo - 173 cm

Zhuo Nun
 23 yo - 178 cm


Overall the cast looks great, but i think Cycle 4 and I, supermodel had a stronger cast... I can see the girls take the title for now because they look more edgy and fresher than the boys... Hopefully this show not disappointing because last cycle was really amazing and they had competitor now, I, Supermodel that really high fashion...


Promo Poster with Jourdan ANTM 20

Promo Poster with Don ANTM 20




Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes