Next Top Model Special : Fashion Week SS 2016 - Milan


Setelah New York dan London, kini fashion week beralih ke kota Milan, Italia tempat lahirnya beragam desainer brand terkemuka di dunia seperti Roberto CavalliDolce & GabbanaGucciVersaceFerragamoMoschinoEtroPrada dan lain-lain. Milan Fashion Week, established in 1958, is part of the Big 4 fashion weeks internationally, the others being Paris Fashion WeekLondon Fashion Week, and New York Fashion Week. Milan Fashion Week sendiri berdiri sejak tahun 1958 dan dimiliki oleh Camera Nazionale della Moda Italiana (The National Chamber for Italian Fashion), sebuah organisasi non-profit yang mengkoordinasi dan mempromosikan italian fashion kepada dunia. 

Bagaimana kiprah para alumnus top model dalam salah satu event fashion tahunan terbesar di dunia yang berlangsung mulai dari 23 - 29 September ini? Check it out!



Aamito - Africa's Next Top Model Cycle 1

Helina - Estonia's Next Top Model Cycle 1

Hyun Ji - Korea's Next Top Model Cycle 4

Jessica - Asia's Next Top Model Cycle 1

Katya - Russia's Next Top Model Cycle 4

Mateus - Poland's Next Top Model Cycle 4

So Ra - Korea's Next Top Model Cycle 3

Trang - Vietnam's Next Top Model Cycle 2 & Asia's Next Top Model Cycle 1

Van - Vietnam's Next Top Model Cycle 3

Cukup menggembirakan karena Milan Fashion Week SS 2016 ini dihadiri oleh 9 model alumnus NTM show, jauh lebih banyak dari musim sebelumnya.. Hal ini cukup mengejutkan karena Milan memang capital city of fashion terbesar dan persaingan sangat ketat apalagi untuk model-model baru dan juga terkenal karena kurangnya diversity di antara para modelnya... 

So Ra yang sebelumnya absen pada NYFW dan LFW sepertinya membalas dendam dengan berjalan untuk 9 show kelas atas seperti Dolce & Gabbana, Missoni, Ermano Scervino, No 21, dan Prada diikuti oleh Katya dengan 8 show diantara nya Moschino, Phillip Plein, Roberto Cavalli dan Fausto Puglisi.

Aamito dan Hyun Ji berhasil jalan untuk 2 show besar, Aamito dengan Gucci dan Bottega Veneta dan Hyun Ji sukses dengan Prada. Tidak hanya mereka, beberapa nama baru juga muncul dalam Milan Fashion Week kali ini, mereka adalah Helina, Mateus, Van, Jessica dan Trang. Bagaimana peruntungan para model NTM dalam kota terakhir Fashion Week, Paris? kita tunggu saja!

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes