Next Top Model Special : Fashion Week SS 2016 - New York


New York Fashion Week (which was then called "Press Week") adalah world's first ever organized fashion week yang pertama kali diadakan tahun 1943, dengan maksud untuk menarik perhatian publik dari French Fashion ketika World War II berlangsung, ketika para pelaku fashion industry kesulitan untuk travel ke Paris. Fashion publicist Eleanor Lambert organized an event she called "Press Week" to showcase American designers for fashion journalists, who had previously neglected their innovations. Press Week was a success, and fashion magazines like Vogue, which were normally filled with French designs, increasingly featured American fashion. 

New York Fashion Week consists of numerous branded events, including Mercedes-Benz Fashion Week New York and MADE Fashion Week, as well as numerous independent fashion productions around town. Sejak tahun 2009, banyak desainer yang melakukan presentasi dengan skala lebih kecil dan tidak mengadakan runway show dengan alasan masa sulit ekonomi pada saat itu.

Fashion week musim spring summer 2016 kembali diawali dengan kota New York dan sudah berlangsung sejak tanggal 10 sampai 17 September 2015 lalu dan beberapa alumnus dari Next Top Model franchise terlibat dalam perhelatan terbesar fashion ini. Siapa saja mereka? let's check it out!



Aamito - Africa's Next Top Model Cycle 1

Aida - Romania's Next Top Model Cycle 2

Alisar - Germany's Next Top Model Cycle 5


Aminat - America's Next Top Model Cycle 12

Anna - Germany's Next Top Model Cycle 9

Arina - Russia's Next Top Model Cycle 1

Ashley - America's Next Top Model Cycle 22

Danielle - America's Next Top Model Cycle 6

Fatima - America's Next Top Model Cycle 10

Gabrielle - America's Next Top Model Cycle 14

Hadassah - America's Next Top Model Cycle 22

Hana - Germany's Next Top Model Cycle 2

Hyun Ji - Korea's Next Top Model Cycle 4

Iliana - Mexico's Next Top Model Cycle 4

Isis - America's Next Top Model Cycle 11

Jaslene - America's Next Top Model Cycle 8

Ji Soo - Korea's Next Top Model Cycle 3

Katya - Russia's Next Top Model Cycle 4

Ksenia - You Are A Supermodel Cycle 1

Lan - Vietnam's Next Top Model Cycle 1

Leila - America's Next Top Model Cycle 19

Mame - America's Next Top Model Cycle 22

Meaghan - Canada's Next Top Model Cycle 3

Natsya - You Are A Supermodel Cycle 4

Nicole - Poland's Next Top Model Cycle 1

Nikoll - Mexico's Next Top Model Cycle 2

Raelia - America's Next Top Model Cycle 21

Renee - America's Next Top Model Cycle 20

Saara - Finland's Next Top Model Cycle 3

Sabina - Scandinavia's Next Top Model Cycle 3

Sebastian - Sweden's Next Top Model Cycle 7

Stacy Ann - America's Next Top Model Cycle 10

Stephanie - Asia's Next Top Model Cycle 1

Really proud to see the list is really long!! And this is the first city! Total ada 33 alumnus Top Model Show yang berjalan pada New York Fashion Week SS 2016 ini.

Aamito dan Katya tetap menunjukkan kualitas bintang dan top model saat ini terlihat dari show yang berhasil mereka book bukan show sembarangan seperti Brandon Maxwell, Sophie Teallet dan Marc Jacobs untuk Aamito dan Carolina Herrera, Givenchy dan Herve Leger untuk Katya.

Nama-nama yang sudah menjadi regular runway model pada ajang fashion week seperti Aida, Fatima, Danielle, Alisar, Saara, Lan, Sabina, Iliana, Hana dan Meaghan kembali meramaikan panggung NYFW. Yang juga membanggakan adalah kali ini ANTM tidak dipandang sebelah mata terbukti dengan banyaknya para model lulusan ANTM seperti Gabrielle, Stacy Ann, Renee, Raelia, Isis, Jaslene dan Aminat, bahkan para model dari cycle 22 yang masih berjalan seperti Hadassah, Mame dan Ashley. Namun yang paling membanggakan adalah Leila yang akhirnya memulai debutnya di panggung fashion week dan langsung berhasil menjadi model world wide exclusive untuk Givenchy, semoga prestasi ini akan berlanjut dan hopefully she got the campaign, Amin!

Tidak hanya Leila yang memulai debutnya dengan gemilang, setelah debutnya di Paris pada musim lalu, Hyun Ji tampil pada NYFW SS 2016 ini dengan hasil yang sangat baik seperti show untuk 3.1 Phillip Lim, DKNY dan Coach. Juga dari Korea, Ji Soo pun mencetak hasil yang baik dengan mencetak 14 show. Selain itu ada juga Nikoll, Stephanie, Nicole, Natsya, Arina, Anna dan Sebastian yang memulai debut mereka di musim Spring Summer 2016 ini.

Yang paling menggembirakan pada NYFW ini adalah kembali nya Ksenia, queen of runway setelah beberapa tahun menghilang dari panggung fashion week dan ia tetap memperlihatkan kualitasnya sebagai bintang dari NTM show... She look so gorgeous at Carolina Herrera show!   

It's really good start for our models, okay kita lihat siapa yang bersinar pada London Fashion Week SS 2016... 

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes