Next Top Model Special : Fashion Week SS 2015 - Milan


Setelah New York dan London, kini fashion week beralih ke kota Milan, Italia tempat lahirnya beragam desainer brand terkemuka di dunia seperti Roberto CavalliDolce & GabbanaGucciVersaceFerragamoMoschinoEtroPrada dan lain-lain. Milan Fashion Week, established in 1958, is part of the Big 4 fashion weeks internationally, the others being Paris Fashion WeekLondon Fashion Week, and New York Fashion Week. Milan Fashion Week sendiri berdiri sejak tahun 1958 dan dimiliki oleh Camera Nazionale della Moda Italiana (The National Chamber for Italian Fashion), sebuah organisasi non-profit yang mengkoordinasi dan mempromosikan italian fashion kepada dunia. 

Bagaimana kiprah para alumnus top model dalam salah satu event fashion tahunan terbesar di dunia ini? Check it out!


Katya - RuNTM Cycle 4


Total Show(s) : 9
Katya Grigorieva - Russia's Next Top Model Cycle 4. Katya kembali menjadi bintang dengan hadir untuk 9 brand ternama diantaranya, Dolce & Gabbana, Moschino, Versace dan bahkan sebagai opening show untuk Dsquared2! She looks so stunning and she's the true star in Milan Fashion Week!


Kristina - NorNTM Cycle 8

Total Show(s) : 1
Kristina Hansen - Norway's Next Top Model Cycle 8. Finally new girl show up at fashion week! Walaupun bukan di show yang besar tapi kemunculan Kristina  di Milan Fashion Week adalah prestasi tersendiri..



So Ra - KNTM Cycle 3
Total Show(s) : 8
So Ra Choi - Korea's Next Top Model Cycle 3. Gak mau kalah dengan Katya, So Ra tampil kembali di Milan dengan 8 show kelas A dan bahkan diantaranya Versace, Roberto Cavalli, Bottega Veneta dan juga Fendi berhasil ia booked di musim spring summer 2015 ini...



Xiao Qian - ChiNTM Cycle 4

Total Show(s) : 2
Xiao Qian Wang - China's Next Top Model Cycle 4. Ga salah para juri memilih Xiao Qian sebagai pemenang ChiNTM cycle 4 tahun lalu. Ia berhasil booked untuk 2 show, bahkan sebagai closing model pada Fatima Val Show.

Sayang sekali hanya 4 model alumni NTM franchise yang berhasil tampil dalam Milan Fashion Week. Katya menjadi model dengan peraih show terbanyak dan terbaik dengan tampil untuk 9 show kelas A disusul oleh So Ra dengan 8 show. Bagaimana peruntungan para model NTM dalam kota terakhir Fashion Week, Paris? kita tunggu saja!

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes