Australia's Next Top Model is Back!

Setelah Montana menang dalam cycle 7, hampir 2 tahun Australia's Next Top Model (AusNTM) vakum dari layar TV. Tahun ini, AusNTM kembali dalam cycle ke-8 dan bakal hadir dengan new host Jennifer Hawkins (Miss Universe tahun 2004). Walopun pemilihan Ms. Jen sebagai Host sempat menjadi kontroversi karena background jebolan miss pageantry-nya, namun kayaknya dia salah satu kandidat yang sesuai untuk gantiin Sarah Murdoch yang pensiun dari AusNTM setelah sukses membawa 3 cycle sebelumnya ke level yang lebih tinggi n high fashion. Saat ini Ms. Jen sukses jadi business women yang terkenal dengan swimwear line nya sendiri, Cozi by Jennifer Hawkins sejak tahun 2007 n jadi salah satu most recognised labels di Australia. Ms. Jen juga jadi brand ambassador beberapa produk beken kayak Myer (dia juga jadi major shareholder Myer ternyata, wooww :0), Lovable underwear, Mt Franklin Lightly Sparking, Bioglan vitamins, Redwin skincare dan Range Rover. 
Jennifer Hawkins, new host for AusNTM 8

Balik ke AusNTM, kompetisi modelling ini bakal dimulai 9 Juli 2013 (3 hari lagi!) dan seperti cycle2 sebelumnya, cycle 8 kembali hadir dengan 15 finalis dengan usia 16 tahun keatas n minimal tinggi 172 cm. Sejak bulan juni lalu, pihak Fox 8 (stasiun TV yang nyiarin AusNTM) merilis Top 50 yang dirilis satu model tiap harinya. Walaupun masih 3 gadis lagi yang belum dirilis sampai hari premiere nya, tapi sudah banyak spoiler yang beredar tentang 15 gadis yang berhasil menjadi Top 15 finalist.

Abbie Weir, salah satu favorit gw. Tingginya  6 ft atau sekitar 182 cm. Mukanya elfish banget dan kayaknya bakal jadi salah satu saingan terberat buat model2 cycle ini.
April Harvey, sekilas rada mirip Clea DuVall dari film The Faculty versi more model. Penasaran juga gmana aksi April di depan kamera karena dari beberapa spoiler sih katanya dia pemalu banget.
Ashley Pogmore, this pic don't do her justice! Aslinya Ashley lebih cantik tapi kayaknya lebih cocok jadi beauty atau commercial model ya.
Brooke Hogan, anaknya Hulk Hogan?? pretty but not model pretty i think.. Lebih cocok jadi kontestan miss teen ya... tp body brooke tinggi n mungkin bisa disebut sebagai best body cycle ini.
Chanique Greyling, fresh face! Salah satu favorit n menurut gw rada mirip Leila ANTM cycle 19 versi lebih young n fresh namun lebih commercial ya.
Dajana Bogojevic, kayaknya bakal jadi salah satu big personality buat cycle 8 ini kaya Simone di cycle 7 sebelumnya. Untuk model potential sih nice face menurut gw tapi katanya body Dajana not model ready :(
Jade Collins, cute,modelesque n punya fashion style sendiri (dari beberapa pre show photonya c). Kayaknya Jade bakal jadi salah satu contender kuat musim ini nih :)
Madeline Cowe, cantikkk tp terlalu cantik kayaknya buat high fashion model :p dan menurut gw rada basic yah.. Tp kayaknya sukses kalo dia jadi model katalog :)
Melissa Juratowitch,her face scream models to me! Tapi banyak yang ga setuju ia masuk jadi finalis karena katanya tinngi nya kurang dari 172 cm (koq bisa lulus audisi ya? ckckck) ga adil juga c kalo juri longgarin persyaratan buat dia walopun memang mukanya so modelesque. mudah2an c badannya proporsional jadi tetap keliatan tinggi.
Nyadak Thot, stunning african beauty! feature nya kayak black barbie doll. Salah satu finalis ter unik yang pernah dimiliki AusNTM. Top 3 buat 'Duckie'!
Rhiannon Bradshaw, my least favourite. Ga tahu apa yang dipikirin sama juri ya milih Rhiannon kayaknya banyak gadis yang lebih oke (based on this polaroid sih) n kalo diliat2 mirip Alexandria dari ANTM cycle 16 mudah2an ga bitchy kaya doi :p
Shanali Martin, finalis favorit gw :) Mukanya unik karena ada darah fijian nya. Menurut gw Shanali paket lengkap karena punya kualitas high fashion, commercial, print dan runway model. Moga-moga masuk top 3.

Shannon Richardson, salah satu finalis dengan striking look dan sedikit rough tp pipinya terlihat agak puffy ya. Mudah2an ga hit and miss di foto-foto nya nanti.
Taylah Roberts, salah satu finalis yang menurut gw ada kualitas edgy nya. Sebelumnya Taylah masuk dalam Top 100 cycle 7 namun gagal masuk dalam 16 finalis. Feature nya rada mirip sama model Stina Rapp jadi kayaknya ga bakal menang but glad she's back :)
Taylor Henley, mukanya unik tp gw agak kurang suka dengan bibirnya. Kayak nya Taylor bakal jadi kuda hitam atau malah flop dan keluar di awal kompetisi. Taylor terkenal dengan quote : "ga ada yang pernah bilang gw cantik sebelumnya..." sambil nangis dari preview audisi.
Diliat dari cast tahun ini, para juri berhasil milih model2 dengan potensi and look yang cukup berbeda (sesuai janji Ms. Jen yang katanya lebih mendengarkan request fans agar cast AusNTM lebih diversity-ga kayak cycle 6 :p). Charlotte Dawson (TV presenter, columnist, fashion & beauty expert, inspirational speaker and fabulous MC) yang terkenal dengan komentar pedas tp membangunnya n Alex Perry (couturier designer) yang terkenal dengan quote "Expensive" nya kembali duduk sebagai juri AusNTM 8. Kali ini posisi juri ditambah dengan Didier Cohen, mantan model yang juga aktor, DJ/Producer n media personality. Kita liat aja gimana AusNTM 8 dengan Ms. Jen sebagai new host, apakah berhasil memilih pemenang yang mampu mencapai bahkan lebih dari kesuksesan Montana. Tunggu 9 July yahh :D

AusNTM 8 Judge, left to right - Didier Cohen, Charlotte Dawson, Jennifer Hawkins & Alex Perry



















Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes