Next Top Model Special : Men's Wear SS 2019



Saat ini fashion bukan lagi hanya milik para wanita. Pria pun saat ini menjadikan fashion sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup. Karena itu beberapa desainer dan brand ternama pun mengadakan Fashion Week khusus untuk Men's Wear CollectionMenswear Spring/Summer shows occur in June. Womenswear haute couture shows happen in Paris following the Menswear Paris shows.

Baru-baru ini beberapa brand besar telah mengadakan Men's Wear Collection Show Spring Summer 2019 di 4 kota besar fashion awal Juli lalu. Beberapa alumni NTM franchise berhasil booked baik untuk presentation ataupun runway show. Siapa saja mereka??

Tae Eun Bang - KNTM Cycle 5

Yong Soo Jeong - KNTM Cycle 5

Sayang sekali hanya 2 model pria dari NTM family yang muncul pada musim kali iniTidak hanya Men's Wear beberapa desainer dan brand juga ikut menampilkan beberapa koleksi wanita.. Ada yang menyesuaikan dengan tema Men's Wear namun tidak jarang juga yang menampilkan sebagai preview untuk koleksi mereka berikutnya. Berikut beberapa nama model wanita yang berhasil booked untuk Men's Wear show...

Celine Duong - AsNTM Cycle 3

Hoyeon Jung - KNTM Cycle 4

Hyunji Shin - KNTM Cycle 4

Sohyun Jung - KNTM Cycle 5

Sora Choi - KNTM Cycle 3



Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes