Poland's Next Top Model is Back This September 2019!

Yeasss! One of the best Next Top Model franchise is back bitches!! Top Model Polska atau yang lebih dikenal dengan Poland's Next Top Model akan kembali bulan September 2019 ini dengan cycle ke-8 nya di channel TVN. I really excited karena selain KNTM, DNTM dan AusNTM, PoNTM adalah salah satu NTM terbaik karena selalu menghadirkan cast yang luar biasa setiap tahunnya.

New logo

Sama seperti 4 cycle sebelumnya, tahun ini PoNTM akan kembali dengan format Boys & Girls dan sudah ditayangkan mulai 2 september 2019Untuk posisi judge, tetap dipimpin oleh Joanna Krupa sebagai host  ditemani oleh team lama, fashion designer, Dawid Wolinski, fashion photographer, Marcin Tyszka dan juga fashion show director, Katarzyna Sokolowska.

Joanna Krupa

Dawid Wolinski

Katarzyna Sokolowska

Marcin Tyszka

Seperti biasa untuk proses casting sendiri akan menghabiskan 3 episode awal dari PoNTM 8 jadi kita akan baru mengetahui siapa saja model yang akan berkompetisi tahun ini pada akhir episode ke-3I feel like it's going to be near impossible to top last cycle's castbut i have high hopes about the cast!

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes