Greece's Next Top Model is Back!

Greece's Next Top Model akan kembali ke layar kaca! Yas it's a great news because GrNTM is one of the best top model show ever! Why? Karena 3 cycle sebelumnya berhasil menghasilkan show yang sangat baik dengan cast yang modelesque, amazing winner, dan drama yang tidak membosankan! Sama dengan cycle sebelumnya, GrNTM diproduksi dan ditayangkan oleh Star Channel mulai 8 September 2019!

Greece's Next Top Model di negara nya sendiri disingkat menjadi GNTM namun seringkali disingkat menjadi GrNTM karena untuk membedakan dengan Germany's Next Top Model yang juga disingkat menjadi GNTM dan sudah memakai nama GNTM lebih dahulu.

Seperti biasa GrNTM akan diawali dengan casting episode yang biasanya akan berjalan selama 5 episode. Casting sudah dilakukan dan pendaftar sebanyak 7000 calon model telah disaring menjadi 400 dan hanya 70 girls yang mengikuti bootcamp untuk mendapatkan kursi 24 calon top model! 



Posisi host dan main judge, akan tetap sama seperti sebelumnya yaitu top model Vicky Kaya! Dan ia tidak sendiri dan ditemani oleh international top model, Iliana Papageorgiou, fashion designer Angelos Bratis and noted photographer Dimitris Skoulos! The prizes for this season included a modelling contract with PLACE models in Hamburg, a cover and spread with Madame Figaro magazine, a contract with Dust & Cream cosmetics and a cash prize of €50,000.

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes