Next Top Model Special : Fashion Week SS 2017 - Milan



Setelah New York dan London, kini fashion week beralih ke kota Milan, Italia tempat lahirnya beragam desainer brand terkemuka di dunia seperti Roberto CavalliDolce & GabbanaGucciVersaceFerragamoMoschinoEtroPrada dan lain-lain. Milan Fashion Week, established in 1958, is part of the Big 4 fashion weeks internationally, the others being Paris Fashion WeekLondon Fashion Week, and New York Fashion Week. Milan Fashion Week sendiri berdiri sejak tahun 1958 dan dimiliki oleh Camera Nazionale della Moda Italiana (The National Chamber for Italian Fashion), sebuah organisasi non-profit yang mengkoordinasi dan mempromosikan italian fashion kepada dunia. 

Bagaimana kiprah para alumnus top model dalam salah satu event fashion tahunan terbesar di dunia yang berlangsung sejak tanggal 21 - 27 September lalu? Check it out!












Asia mengguncang dunia! Termasuk dalam industri fashion dan NTM model khususnya... 6 dari 9 model yang berjalan pada Milan Fashion Week kali ini adalah model dari NTM asia dan hebatnya lagi 4 dari mereka berasal dari Korea...

Dan ga tanggung-tanggung mereka hadir dengan show-show besar seperti Ho Yeon untuk Alberta Feretti, Fendi dan Max Mara, kemudian Hyun Ji yang kembali mantap untuk Fausto Puglisi dan Missoni, Tae Eun dengan Bottega Venetta dan tentu saja queen Sora untuk Bottega Venetta, Diesel Black Gold, Dolce & Gabbana, Dsquared2, Gucci, Prada, Roberto Cavalli, Salvatore Ferragamo dan Sportmax...

Tidak hanya para model asia yang membanggakan... Arina dari Ukraine memulai debutnya dengan tampil untuk La Perla, Leitmotiv dan Philipp Plein, kemudian Leila yang tampil untuk Alberta Feretti, Blumarine, No21 Dolce & Gabbana dan menutup showFransesco Scognamiglio, Dan yang paling membanggakan sekaligus mengejutkan Miss Sanne menjadi model pembuka untuk Dolce & Gabbana (wohoooo!!!)

Bagaimana peruntungan para model NTM dalam kota terakhir Fashion Week, Paris? kita tunggu saja!

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes