Philippine's Next Top Model : Search for Philippine's Top Model Begin!

Setelah popularitas Asia's Next Top Model yang semakin mendunia, satu lagi negara di Asia yang ga mau ketinggalan untuk mencari bakat-bakat model di negaranya, yupp Philippine's Next Top Model kembali pada bulan Maret 2017 ini dengan Cycle yang ke-2 setalah vakum selama 10 tahun! Yup PhiNTM sebelumnya mengudara pada RPN TV pada tahun 2007 silam, dan tahun ini mereka kembali tentunya dengan kompetisi yang jauh lebih fierce, Philippine's Next Top Model : High Street.

PhiNTM sangat dinantikan oleh fans di negara nya setelah sebelumnya gagal produksi pada tahun 2013 oleh Solar Entertainment, akhirnya cycle ke-2 ini berhasil diwujudkan dan ditayangkan oleh TV5 Philippine. 



PhiNTM Cycle 2 ini akan di host oleh top model Maggie Wilson-Consunji, namun ia tidak sendiri tapi ditemani oleh panel juri berpengalamn di bidang fashion dan modeling seperti Kylie Versoza, Rainer Dagala & Raphael Kiefer.







Casting sudah dilakukan sejak Januari 2017 lalui di beberapa kota besar seperti Baguio, Mandaluyong, Cebu dan Davao. Selain itu para calon model juga dapat mengikuti audisi online apabila mereka tidak dapat menghadiri live audition.

Kita tunggu saja bagaimana kiprah PhiNTM yang sesuai dengan judulnya, High Street menjanjikan high competition, high drama dan high entertaining mulai 21 Maret 2017!  

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes