Germany's Next Top Model : Back this February 2017!

Germany's Next Top Model (GNTM) akan kembali hadir di tahun 201ini untuk cycle ke-12 nya!  Miss Heidi Klum dan team akan kembali mencari calon-calon top model berbakat asal German tahun ini dan rencananya akan ditayangkan mulai 9 Februari di channel yang sama dengan cycle sebelumnya, ProSieben.

The New GNTM Promo! 

Posisi Heidi Klum tidak tergantikan di GNTM karena itu ditambahkan : by Heidi Klum pada brand GNTM. Ada sedikit perbedaan antara format GNTM dan ANTM, While the American version's season premieres start with thirty-something semi-finalists and they are cut down to a batch of ten to fourteen contestants, Germany's Next Topmodel season premieres begin with highlights from the auditions of 100 candidates (cycles 1 and 2) and 120 candidates (cycle 3) respectively.. and for this cycle they'll have 50 candidates. Perbedaan lainnya, ketika penjurian GNTM para model dinilai satu persatu dan model lainnya akan menunggu diluar ruangan penjurian.


Michael Michalsky, Heidi Klum & Thomas Hayo


Untuk posisi juri, masih sama dengan cycle sebelumnya, diduduki oleh Thomas Hayo namun Wolfgang Joop digantikan oleh fashion designer, Michael Michalsky. Masih mengikuti kesuksesan cycle 11 lalu,  cycle ini tetap menggunakan format team dimana para calon model akan dibagi menjadi 2 tim yaitu tim Thomas dan tim Michael dan akan dibuat menjadi battle antar team. 

This year prizes included a modeling contract with OneEins GmbH ManagementApa yang selalu gw tunggu-tunggu dari GNTM adalah cast yang stand out, yes stunning young models with great height (batas umur GNTM adalah 16 tahun dengan tinggi badan minimal 176 cm)... Mudah-mudahan saja team casting tidak salah pilih seperti cycle 10 lalu (yup banyak stunning girl yang tereliminasi terlalu cepat bahkan tidak masuk dalam 20 besar)... Berikut 31 calon model yang telah dirilis...

Aissatou





Angelina





Anh





Brenda





Carina





Celine





Chalina





Christina






Claudia






Deborah






Elisa






Eva






Giuliana







Greta






Helena






Julia





Julia St





Kimberly






Leticia





Maja





Melina





Milena





Neele





Romina





Sabine






Saskia





Simone





Sindy





Sophie





Soraya





Victoria






Good cast but compare to last cycle is a step down for me... Some of the girls looks interesting but many of them looks really bland and basic... No one stand out for me now unlike last cycle with the diversity and various unique look like Camilla, Elena C, Cindy, Fata, Jasmin, Lara Antonia, Julia, Kim, Luisa, Sophie and Tanayra.. But we'll see :)

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes