India's Next Top Model Back this July!

Satu lagi franchise dari NTM yang kembali di pertengahan tahun 2016 ini, yup India's Next Top Model (INTM)! dan sudah mulai broadcast pada tanggal 10 Juli lalu di stasiun MTV India.. INTM akan mengikuti format dasar ANTM dimana setiap minggunya akan ada challenge, photo shoot dan juga eliminasi untuk akhirnya memilih 1 peraih gelar India's Next Top Model.




Cycle ke-dua dari INTM diproduksi oleh MTV dan bekerja sama dengan salah satu perusahaan perawatan rambut, Livon Serum dan beberapa perusahaan lainnya seperti Lakme, Airtel, dan Amante... Sama seperti cycle satu sebelumnya, INTM cycle kedua ini di host oleh aktris dan top model India, Lisa Haydon tapi ia tidak sendiri dan ditemani oleh panel juri berpengalaman dalam bidang nya seperti  MTV VJ Dabboo Ratnani and mentored by Anusha Dandekar alongside image consultant and grooming expert Neeraj Gaba.

Ke-13 semi-finalis telah terpilih dan hanya 10 calon model yang akan berkompetisi memperebutkan gelar INTM dan berbagai hadiah menarik. Mudah-mudahan INTM cycle ke-2 ini lebih baik dari cycle sebelumnya yang terkesan hanya mengincar rating... Dilihat dari cast nya sih sepertinya sedikit lebih baik walaupun tidak stand out seperti Danielle pada cycle satu lalu.


Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes