Germany's Next Top Model : Back with New Format!

Germany's Next Top Model (GNTM) akan kembali hadir di tahun 2016 ini untuk cycle ke-11 nya!  Bomb Terror pada final cycle 10 lalu ternyata tidak membuat Miss Heidi Klum dan team gentar. Mereka akan kembali mencari calon-calon top model berbakat asal German tahun ini dan rencananya akan ditayangkan mulai 4 Februari di channel yang sama dengan cycle sebelumnya, ProSieben.


Miss Heidi Klum & Team

Yup sama dengan Tyra Banks di ANTM posisi Heidi Klum tidak tergantikan di GNTM karena itu ditambahkan : by Heidi Klum pada brand GNTM. Ada sedikit perbedaan antara format GNTM dan ANTM, While the American version's season premieres start with thirty-something semi-finalists and they are cut down to a batch of ten to fourteen contestants, Germany's Next Topmodel season premieres begin with highlights from the auditions of 100 candidates (cycles 1 and 2) and 120 candidates (cycle 3) respectively.. and for this cycle they'll have 50 candidates. Perbedaan lainnya, ketika penjurian GNTM para model dinilai satu persatu dan model lainnya akan menunggu diluar ruangan penjurian.

Michael Michalsky, Heidi Klum & Thomas Hayo


Untuk posisi juri, masih sama dengan cycle sebelumnya, diduduki oleh Thomas Hayo namun Wolfgang Joop digantikan oleh fashion designer, Michael Michalsky. Kabarnya untuk cycle ini GNTM akan ada perubahan format, kali ini para calon model akan dibagi menjadi 2 tim yaitu tim Thomas dan tim Michael dan akan dibuat menjadi battle antar team. Kita tunggu saja apakah format baru ini akan berpengaruh pada rating nya.

This year prizes included a modeling contract with OneEins GmbH Management. Apa yang selalu gw tunggu-tunggu dari GNTM adalah cast yang stand out, yes stunning young models with great height (batas umur GNTM adalah 16 tahun dengan tinggi badan minimal 176 cm)... Mudah-mudahan saja team casting tidak salah pilih seperti cycle 10 lalu (yup banyak stunning girl yang tereliminasi terlalu cepat bahkan tidak masuk dalam 20 besar)... Berikut beberapa calon model yang telah dirilis...

Armina

Camilla

Christie

Cindy

Elena C

Elena K

Fata

Fred

Jana

Jasmin

Jennifer

Julia

Kim

Lara Kristin

Laura Franziska

Laura Penelope

Laura W

Laura

Lisa

Luana

Luisa K

Luisa

Lydia

Naomi

Olga

Pia

Saskia

Selina

Sharon-Katharina

Shirin

Sophie

Tanayra
 
Some of the girls looks really interesting but many of them looks really bland and basic... Girls that intrigue me the most are Camilla, Cindy, Fata, Jasmin, Julia, Kim, Luisa, Olga, Sophie and Tanayra.. Hopefully all of them make to the top 20... 

Post a Comment

Print Print Print Print Print Print Print
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes